Man United Tak Akan Terima Sepeser Pun untuk Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan

By Adi Nugroho - Selasa, 4 Agustus 2020 | 08:45 WIB
Alexis Sanchez dan Franck Ribery mengejar bola dalam partai Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina di Giuseppe Meazza, 22 Juli 2020.
TWITTER.COM/INTER_EN
Alexis Sanchez dan Franck Ribery mengejar bola dalam partai Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina di Giuseppe Meazza, 22 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Manchester United tidak akan menerima bayaran untuk transfer Alexis Sanchez seiring sang pemain yang akan pindah permanen ke Inter Milan.

Alexis Sanchez pindah ke Inter Milan dari Manchester United dengan status pinjaman pada musim panas 2019.

Di Inter, Sanchez mendapatkan kesempatan untuk membangun ulang kariernya yang sempat berantakan.

Hal tersebut nyaris tak bisa terwujud dengan Sanchez yang dibekap cedera dan harus menepi di nyaris seluruh paruh awal musim 2019-2020.

Baca Juga: 3 Alasan Inter Milan Jangan Pecat Antonio Conte

Akan tetapi, sejak kembali beraksi Sanchez telah memperlihatkan performa yang apik, ia membuat tiga gol dan tujuh assist dalam 13 pertandingan terakhir Inter di ajang Liga Italia.

Penampilan Sanchez telah menggoda Inter untuk mempermanenkannya dengan mengaktifkan klausul penebusannya yang memiliki nilai 15 juta euro (sekitar Rp miliar).

Seperti dilansir BolaSport.com dari Gianluca Di Marzio, pihak Inter dan Sanchez telah menemui kata sepakat transfer akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Menpora: Timnas U-19 Indonesia Itu Urusan PSSI

Meski demikian, Manchester United, selaku pemilik Sanchez, tidak akan mendapat biaya sepeser pun dari Inter untuk transfer striker asal Chile itu.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Gianluca Di Marzio

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X