Ingin Lawan Manny Pacquiao, Bos UFC: Semua Tak Percaya Conor McGregor Pensiun

By Agung Kurniawan - Selasa, 4 Agustus 2020 | 15:05 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White memberikan komentarnya terkait rumor yang menyebut Conor McGregor sangat berhasrat untuk bertukar pukulan dengan Manny Pacquiao di ring tinju.

Belum lama ini, Conor McGregor kembali membuat gempar dengan melemparkan kode ingin bertarung melawan petinju kelas welter, Manny Pacquiao.

Tantangan yang dilayangkan kepada Manny Pacquiao tersebut cukup mencengangkan karena sebelumnya Conor McGregor telah menyatakan diri pensiun dari ajang UFC.

Pernyataan pensiun dari arena oktagon tersebut bukanlah yang pertama diungkapkan Conor McGregor, sebelumnya pada 2016 dan 2019 dia juga telah menyatakan hal serupa.

Baca Juga: Jelang Lawan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov Diejek Conor McGregor

Tak ayal, kesungguhan niat pensiun dari petarung asal Republik Irlandia tersebut dipertanyakan banyak pihak tak terkecuali oleh presiden UFC, Dana White.

Dalam sebuah kesempatan, Dana White tidak ingin ambil pusing mengenai Conor McGregor yang telah menyatakan diri mundur dari arena oktagon pada bulan Juni lalu.

"Saya tidak akan fokus kepada mereka yang sudah tidak bertarung, Conor McGregor sudah pensiun," kata Dana White, dilansir BolaSport.com dari MMAMania.

Lebih jauh lagi, pria berkepala plontos itu merasa semua orang tentu tak akan percaya jika Conor McGregor akan tetap pensiun terlebih usai melayangkan tantangan kepada Manny Pacquiao.

Baca Juga: Terungkap! Kekalahan Pertama Ternyata Bikin McGregor Jadi Begini



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MMAmania.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X