BREAKING NEWS - Marc Marquez Absen pada MotoGP Republik Ceska 2020

By Agung Kurniawan - Selasa, 4 Agustus 2020 | 17:33 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi tes menjelang seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi tes menjelang seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Repsol Honda telah resmi menunjuk pembalap penguji mereka, Stefan Bradl untuk menggantikan posisi Marc Marquez pada seri MotoGP Republik Ceska 2020.

Kabar kurang mengenakkan datang dari pembalap andalan tim Repsol Honda, Marc Marquez yang harus menepi dan absen pada seri MotoGP Republik Ceska 2020 yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Hal tersebut tidak terlepas dari cedera patang tulang lengan kanan yang diderita Marc Marquez tatkala dia turun pada balapan perdana MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Untuk memulihkan kondisinya, Marc Marquez naik ke meja operasi dan kurang lebih dua hari setelah itu dia langsung menunjukkan batang hidungnya pada MotoGP Andalusia 2020.

Baca Juga: Demi Marc Marquez Juara Lagi, MotoGP Bakal Tambah Jumlah Balapan?

Dalam seri balap yang juga berlangsung di Sirkuit Jerez itu, rider berjuluk The Baby Alien tersebut hanya mampu turun sejak sesi latihan bebas 3 hingga kualifikasi saja.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, kondisi Marc Marquez saat ini masih menjalani masa rehabilitasi yang intensif usai plat titanium yang menopang lengan kanannya patah karena tekanan.

Tim Repsol Honda mengabarkan bahwa dokter yang menangani Marc Marquez, Xavier Mir, telah berhasil melakukan operasi kedua dan akan melihat perkembangan dalam dua hari ke depan.

Tak ayal, dengan adanya hal tersebut membuat pembalap berusia 27 tahun itu kini telah resmi untuk melewatkan seri ketiga MotoGP 2020 di Automotodrom Brno, Republik Ceska.

Baca Juga: MotoGP Rep Ceska 2020 - Marc Marquez Diprediksi Akan Ambil Risiko untuk Menang



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X