Persija Jakarta Kantongi Izin Bupati Bantul untuk Bermarkas di Stadion Sultan Agung

By Wila Wildayanti - Selasa, 4 Agustus 2020 | 22:00 WIB
Manajemen Persija Jakarta bertemu Bupati Bantul, Suharsono, di Kantor Bupati, Selasa (3/8/2020).
Persija Jakarta
Manajemen Persija Jakarta bertemu Bupati Bantul, Suharsono, di Kantor Bupati, Selasa (3/8/2020).

BOLASPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengantongi izin dari Bupati Bantul, Suharsono untuk bermarkas di Stadion Sultan Agung dalam lanjutan Liga 1 2020.

Persija Jakarta sejak lanjutan Liga 1 2020 diputuskan kembali bergulir 1 Oktober mendatang, pihak manajemen langsung memutuskan untuk pindah markas.

Persija Jakarta awalnya mengajukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta untuk musim 2020, tetapi untuk lanjutan Liga 1 ini mereka memilih untuk pindah markas.

Hal itu karena adanya pandemi Covid-19, sehingga Persija memilih Stadion Sultan Agung, Bantul dan bakal berbagi bersama dengan Bali United dan PSM Makassar.

Baca Juga: Ikut Latihan Perdana, Pemain Muda Bali United Pasang Target Khusus

Oleh karena itu sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2020, manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu bertemu dengan Bupati Bantul, Suharsono, Selasa (3/8/2020) di Kantor Bupati.

Bambang Pamungkas yang mewakili pihak manajemen meminta izin kepada Bupati Bantul untuk Persija yang akan menggunakan stadion tersebut.

“Hari ini saya mewakili Persija bertamu ke Bantul, dalam rangka ‘Sowan’ sekaligus secara resmi meminta izin kepada bapak Suharsono,” kata Bambang Pamungkas sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persija.

“Bapak Bupati sangat welcome dan dengan senang hati menerima tim Persija untuk dapat menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Bantul,” ucapnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persija.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X