Starting XI Inter Milan Vs Getafe - Nerazzurri Andalkan Duet Lau-kaku

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 6 Agustus 2020 | 01:52 WIB
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menyumbang gol untuk Inter Milan ke gawang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia, 21 Juni 2020.
TWITTER.COM/SERIEAFFC
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menyumbang gol untuk Inter Milan ke gawang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia, 21 Juni 2020.

BOLASPORT.COM - Inter Milan mengandalkan duet Lau-kaku, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, saat menghadapi Getafe pada laga babak 16 besar Liga Europa 2019-2020. 

Laga Inter Milan kontra Getafe berlangsung di tempat netral yaitu Arena AufSchalcke, Gelsenkirchen, Jerman, pada Rabu (6/8/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Berdasarkan kesepakatan UEFA, Inter Milan versus Getafe menjadi satu dari dua laga yang digelar menggunakan format satu pertandingan. 

Sebelum kompetisi tertunda akibat pandemi virus corona, babak 16 besar Liga Europa telah melaksanakan 6 laga leg pertama.

Selain Inter Milan vs Getafe, pertandingan babak 16 besar yang belum terlaksana lainnya, yaitu AS Roma vs Sevilla, juga bakal dilaksanakan menggunakan format yang sama. 

Baca Juga: Inter Milan vs Getafe - Bisa Jadi Momen Sayonara Antonio Conte

Kompetisi juga akan berlanjut dengan digelarnya pertandingan di tempat netral. 

Gelsenkirchen, Cologne, Duisburg, dan Duesseldorf dipilih sebagai tempat dilangsungkannya kompetisi Liga Europa 2019-2020.

Menghadapi Getafe, Inter Milan sendiri berada dalam performa baik setelah hasil memuaskan dalam 3 laga terakhir Liga Italia. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X