Tersingkir dari Liga Champions, Bonucci: Prioritas Juventus Juara Liga Italia, Kok!

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 16:00 WIB
Momen para pemain Juventus  meratapi ketertinggalan gol lewat penalti Memphis Depay pada laga leg kedua babak 16 besar di Allianz Stadium, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.
TWITTER.COM/SPORTZ_HUB
Momen para pemain Juventus meratapi ketertinggalan gol lewat penalti Memphis Depay pada laga leg kedua babak 16 besar di Allianz Stadium, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengatakan bahwa dirinya kecewa karena tersingkir dari Liga Champions, namun sebenarnya prioritas Si Nyonya Tua adalah menjuarai Liga Italia.

Juventus meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak dua gol lewat penalti pada menit ke-43 dan tendangan jarak jauh pada menit ke-60.

Adapun Lyon menjebol gawang Juventus lewat tendangan penalti Memphis Depay pada menit ke-12.

Baca Juga: Juventus Gugur di Liga Champions, Lyon Memang Terkutuk buat Cristiano Ronaldo

Kendati meraih kemenangan, Juventus gagal melaju ke perempat final Liga Champions karena kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 2-2 dari Lyon.

Pada laga leg pertama di markas Lyon, Juventus kalah dengan skor 1-0.

Juventus sendiri gagal melaju ke babak perempat final dalam tiga musim berturut-turut meskipun telah mendatangkan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions, Ronaldo.

Kegagalan tersebut mengundang kekecewaan bagi Leonardo Bonucci.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X