Kenang Momen Juara Liga Inggris, Klopp Menangis Sampai Tak Bisa Bicara

By Rebiyyah Salasah - Senin, 10 Agustus 2020 | 19:30 WIB
Momen pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam pemberian medali juara Liga Inggris.
TWITTER.COM/ABDULKARIMYUMEN
Momen pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam pemberian medali juara Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku dirinya menangis sampai tak bisa bicara saat memastikan Liverpool keluar sebagai juara Liga Inggris 2019-2020.

Jurgen Klopp mengklaim bahwa dia sangat emosional setelah memenangi gelar yang sudah lama dinanti-nanti Liverpool tersebut hingga tak mampu berbicara dengan sang istri.

Klopp menjadi pelatih pertama The Reds yang berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dalam kurun 30 tahun terakhir.

Liverpool menyegel trofi Liga Inggris dengan selisih 18 poin atas Manchester City.

Kesuksesan tersebut menjadi puncak dari pencapaian Liverpool setelah menjuarai Liga Champions; memenangi Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Liverpool bahkan meraih gelar Liga Inggris musim ini tanpa harus berlaga di lapangan setelah Man City kalah dari Chelsea. 

Baca Juga: Isi Pesan yang Guendogan Kirim ke Klopp Usai Bawa Liverpool Juara

Dalam sebuah film dokumenter tentang kesuksesan tersebut, Juergen Klopp berbicara lebih rinci tentang momen ketika Liverpool merebut gelar juara Liga Inggris dan arti titel itu bagi dia.

"Menghitung menit, itu luar biasa dan benar-benar salah satu momen sepak bola terbaik yang pernah saya alami dalam hidup saya dengan tidak berada di stadion," kata Klopp dalam dokumenter Golden Sky: Klopp's Champions, dikutip BolaSport.com dari Daily Star. 



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Daily Star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X