PSIM Baru akan Kumpulkan Pemain Seusai Hasil Meeting Manajer Liga 2

By Rinaldy Azka Abdillah - Senin, 10 Agustus 2020 | 22:00 WIB
Suasana Stadion Mandala Krida saat PSIM Yogyakarta menjamu Persis Solo pada pekan terakhir Grup Timur Liga 2 2019, Senin (21/10/2019).
TRIBUN JOGJA
Suasana Stadion Mandala Krida saat PSIM Yogyakarta menjamu Persis Solo pada pekan terakhir Grup Timur Liga 2 2019, Senin (21/10/2019).

BOLASPORT.COM - Klub Liga 2, PSIM Yogyakarta saat ini belum akan mengumpulkan pemainnya untuk melaksanakan latihan bersama kembali.

Menurut Manajer PSIM Yogyakarta, David MP Hutauruk hal itu karena klubnya baru akan mengumpulkan pemain sesudah adanya hasil manajer meeting yang akan dilaksanakan pada Selasa, 11 Agustus 2020.

Manajer meeting sendiri rencananya akan dilakukan secara virtual dan akan diikuti oleh seluruh klub Liga 2 serta PT Liga Indnesia Baru (LIB).

"Ya, rencana pemanggilan kembali pemain akan ditentukan seusai hasil manager meeting Liga 2 2020," ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Jogja.

Baca Juga: Sebelum Jadi Pelatih Juventus, Andrea Pirlo Sempat Unjuk Gigi di GBK

Ia juga menegaskan bahwa dalam pertemuan tersebut ada beberapa poin yang harus ditegaskan.

Setidaknya ada tiga poin yang disebutkan oleh David MP Hutauruk.

Soal pengajuan tuan rumah yang diajukan oleh PSIM Yogyakarta, David MP HUtauruk menyebutkan bahwa pihaknya masih membicarakannya secara internal.

"Terkait manager meeting, ada beberapa poin yang harus ditegaskan pertama soal pembagian grup dan venue pertandingan, kedua ptotokol kesehatan yang nantinya diterapkan, kemudian regulasi pertandingan," ujar David.

Baca Juga: Harapan dan Target Hanif Sjahbandi di Perayaan HUT ke-33 Arema FC



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Tribun Jogja

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X