Luizinho Passos Sebut Kondisi Pemain Persib Bandung Tak Mengecewakan

By Wila Wildayanti - Selasa, 11 Agustus 2020 | 14:30 WIB
Para Pemain Persib bandung melakukan peregangan dengan bola pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung, Senin (10/8/2020).
Official Persib Bandung
Para Pemain Persib bandung melakukan peregangan dengan bola pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung, Senin (10/8/2020).

BOLASPORT.COM - Kembali menjalani latihan, tim pelatih puas melihat kondisi para pemain Persib Bandung yang tak begitu mengecewakan walaupun empat bulan hanya menjalani latihan mandiri.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih penjaga gawang Persib bandung, Luizinho Passos, yang mengaku senang dengan melihat kondisi anak asuhnya.

Persib Bandung menggelar latihan hari kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (11/8/2020) dengan diikuti semua pemain kecuali pemain yang berada di timnas Indonesia.

Pada latihan hari kedua ini, Luizinho Passos memang merasa senang dengan kondisi I Made Wirawan dan kawan-kawan yang selalu menunjukkan antusiasme sejak latihan perdana.

Baca Juga: Satu Catatan Solskjaer buat Man United Usai Lolos ke Semifinal Liga Europa

Luizinho merasa puas dengan kondisi pemain karena meski tak memberikan latihan 100 persen semua anak asuhnya khususnya semua kiper dalam kondisi prima.

Sehingga hal itu tak mengecewakan walaupun pada dasarnya mereka baru pertama kali kembali menggelar latihan di lapangan terbuka.

Menurut Luizinho hal itu tal lepas dari latihan yang dijalani para pemainnya selama ini walaupun dalam keadaan latihan secara mandiri.

“Ini berkat mereka yang selalu disiplin menjalani latihan mandiri di masa jeda,” kaya Luizinho Passos sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X