Ini Tanggapan Shin Tae-yong Soal Pemanggilan Jack Brown ke Timnas U-19 Indonesia

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 14 Agustus 2020 | 11:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru-baru ini memanggil beberapa pemain baru untuk mengisi posisi kosong di timnas U-19 Indonesia.

Dari beberapa pemain yang baru, ada satu nama yang menyita perhatian, yaitu Jack Brown.

Jack Brown, yang saat ini tengah menimba ilmu di Lincoln City U-18, klub kasta ketiga Liga Inggris, diakui Shin Tae-yong bukan merupakan pemain yang asing.

Sebelumnya Jack Brown sempat beberapa kali dipanggil timnas U-19 Indonesia namun gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Baca Juga: Alasan Persik Kediri Tunjuk Budi Sudarsono Jadi Pelatih Kepala

Cuaca yang berbeda dengan di Inggris serta adaptasi yang tidak berjalan lancar membuat Jack Brown mengalami kesulitan untuk bermain lepas.

Begitu pun tanggapan dari Shin Tae-yong yang menyebutkan bahwa pada saat pemusatan latihan sebelumnya Jack Brown tidak banyak beradaptasi.

"Memang kami sudah pernah lihat dia waktu pertama kali melakukan TC di Cikarang. Namun, saat itu Jack Brown tidak punya banyak waktu untuk beradaptasi di Indonesia," ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Super Skor, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga: Wejangan M Rahmat Kepada Pemain Muda Bali United

Pelatih berpaspor Korea Selatan tersebut mengakui bahwa pemanggilan Jack Brown adalah keinginan pribadinya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Super Skor

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X