Kisah Instiratif dan Makanan Sehat Ala I Gede Siman Sudartawa

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 14 Agustus 2020 | 23:05 WIB
Perenang asal Bali, I Gede Siman Sudartawa  saat turun di nomor 50 meter gaya punggung pada Festival Akuatik Indonesia 2019 di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/4/2019).
Warta Kota/Feri Setiawan
Perenang asal Bali, I Gede Siman Sudartawa saat turun di nomor 50 meter gaya punggung pada Festival Akuatik Indonesia 2019 di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

BOLASPORT.COM - Atlet renang Indonesia, I Gede Siman Sudartawa berkolaborasi dengan PT Ajinomoto Indonesia untuk melaksanakan program Winning Meals ‘Kachimeshi’.

Tak hanya I Gede Siman Sudartawa, perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak di Indonesia itu juga bekerjasama dengan pelatih olah renang Indonesia, Albert Sutanto, dan ahli nutrisi profesional di bidang olahraga, Emilia Achmadi.

Ketiga sosok tersebut bekerjasama mengambil langkah pasti dengan mengumpulkan dan mengkurasi komponen program tersebut ke dalam sebuah hubungan inspiratif.

Program itu diawali di negara Jepang, dimana menampilkan edukasi pola hidup seimbang bernutrisi dan dapat dilakukan oleh siapa saja dengan pengemasan hidangan yang lezat.

Seperti diketahui, atlet merupakan sosok yang tepat untuk menyuarakan semangat generasi aktif.

Program Winning Meals ‘Kachimeshi’ kini dapat lebih mudah diakses informasi menarik seputar aktivitas fisik, gizi seimbang, dan hidangan lezat melalui website Kachimeshi Indonesia.

Website ini dibuat dengan desain modern sehingga mudah dan menarik untuk ditelusuri bagi pembaca.

Para ibu dapat mengakses beragam artikel inspiratif seputar perjuangan Siman Sudartawa dalam meraih juara lewat menu “Siman Sang Juara”.

Baca Juga: PT LIB Hapus Degradasi di Liga 1 karena Berkaitan dengan Timnas Indonesia



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X