Skandal di Timnas Inggris - Ikuti Phil Foden, Mason Greenwood Akhirnya Minta Maaf

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 8 September 2020 | 23:15 WIB
Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood.

BOLASPORT.COM - Bintang muda timnas Inggris dan Manchester United, Mason Greenwood, secara terbuka meminta maaf usai melakukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan COVID-19 bersama rekan setimnya, Phil Foden

Mason Greenwood dan Phil Foden kedapatan melanggar pedoman COVID-19 dengan menghabiskan waktu bersama dua perempuan usai laga timnas Inggris melawan Islandia pada ajang UEFA Nations League, Minggu (6/9/2020).

Laporan tersebut awalnya datang dari media Islandia, DV, yang mengabarkan bahwa Greenwood dan Foden mengadakan percakapan dengan beberapa perempuan lewat Snapchat.

Setelahnya, kedua pemain tersebut mengundang perempuan-perempuan itu ke kamar hotel. 

Di bawah pedoman ketat virus corona yang diberlakukan oleh UEFA, para pemain tidak boleh bergaul dengan siapa pun di luar gelembung aman yang telah ditentukan. 

Akibat ulah mereka, Gareth Southgate selaku pelatih timnas Inggris mencoret Greenwood dan Foden dari skuad The Three Lions.

Baca Juga: Man United dan Man City Angkat Bicara soal Skandal Phil Foden dan Mason Greenwood

Akan tetapi, Southgate menekankan bahwa dari apa yang dia pahami, kedua perempuan itu tidak dibawa ke area hotel tim di mana skuad Inggris tinggal.

Southgate sendiri mengungkapkan kekecewaannya dengan tindakan Greenwood dan Foden lantaran membuat skuadnya kekurangan dua pemain saat menghadapi timnas Denmark pada Rabu (9/9/2020) dini hari WIB. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Twitter,independent,Manutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X