PT LIB Pastikan Klub Liga 1 Bakal Terbuka Jika Ada Pemain Positif Covid-19

By Wila Wildayanti - Rabu, 16 September 2020 | 20:50 WIB
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita
Mochamad Hary Prasetya / BolaSport
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) diharapkan bakal terbuka kepada publik, apabila nantinya ada pemain yang positif Covid-19 pada lanjutan Liga 1 2020.

PT LIB sebagai operator kompetisi, nantinya bakal memfasilitasi seluruh klub Liga 1 untuk menjalani swab test sebelum pertandingan mulai.

Oleh karena itu, apabila ada pemain yang terinfeksi Covid-19 agar segera diumumkan seperti klub Liga 1, Persik Kediri dan Persib Bandung yang telah melakukan itu.

Seperti diketahui, sebelumnya penyerang Persib Bandung, Wander Luiz dinyatakan terinfeksi Covid-19 dan itu langsung diumumkan oleh klub.

Baca Juga: Jack Brown Siap Perkuat Timnas U-19 Indonesia Saat Lawan Qatar

Pemain asing Persib Bandung itu juga sudah dinyatakan sembuh.

Belum lama ini juga, pemain Persik Kediri, Andri Ibo dinyatakan terinfeksi Covid-19 sejak 31 Agustus lalu dan langsung diumumkan oleh timnya.

Walaupun untuk Andri Ibo sendiri saat ini masih menjalani karantina di salah satu rumah sakit di Kediri, tapi ia dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja.

Menanggapi hal itu, Direktur Utama PT LIB, Akhamad Hadian Lukita, tentu saja mengapresiasi sikap dari Persik Kediri yang berani dan langsung mengumumkan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X