MotoGP Emilia Romagna 2020 - Jack Miller Waspadai Performa Joan Mir

By Muhamad Husein - Jumat, 18 September 2020 | 18:49 WIB
Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, di sela-sela seri balap MotoGP Andalusia yang berlangung di Sirkuit Jerez, Spanyol.
TWITTER.COM/PRAMACRACING
Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, di sela-sela seri balap MotoGP Andalusia yang berlangung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, mewaspadai performa Joan Mir setelah penampilan yang konsisten di MotoGP 2020.

Jack Miller menilai tidak ada satu pembalap yang benar-benar mendominasi dari enam seri yang telah berjalan di MotoGP 2020.

Semua ini Jack Miller sadari setelah sang juara bertahan, Marc Marquez, absen karena cedera yang didapatkan pada seri balap perdana musim ini.

Sekadar informasi, saat ini sudah ada 12 pembalap berbeda yang mampu finis di posisi tiga besar, 5 pembalap di antaranya bahkan telah memetik kemenangan.

Baca Juga: Hasil Playoffs NBA 2020 - Heat Gandakan Keunggulan Atas Celtics

"Saya yakin kejuaraan dunia akan tetap berlangsung menarik hingga akhir (musim)," kata Jack Miller, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.com.

"Kami segera tahu soal itu setelah Marc cedera. Semua pembalap meningkat, tapi kemudian kami melihat juga ada banyak kesalahan," ujar Miller.

Pembalap asal Australia itu kini terlibat dalam perburuan gelar juara MotoGP.

Jack Miller menempati peringkat ketiga dengan perolehan 64 poin. Dia tertinggal 12 poin dari sang pemimpin klasemen, Andrea Dovizioso (Ducati).

Baca Juga: MotoGP Hampir Masuki Paruh Musim, Alex Marquez Masih Kesulitan Beradaptasi dengan RC213V



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X