Rafi Ghani Janji Jaga Kesehatan Skuad Persib Selama Bergulirnya Liga 1

By Ibnu Shiddiq NF - Jumat, 18 September 2020 | 20:35 WIB
Dokter tim Persib, Rafi Ghani.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Dokter tim Persib, Rafi Ghani.

BOLASPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyatakan siap menjaga kesehatan skuad Maung Bandung selama bergulirnya Liga 1 2020 di tengah pandemi.

Seperti diketahui roda kompetisi Liga 1 akan tetap berjalan sesuai rencana yakni dimulai pada 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2020.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja mengantongi izin menggelar kompetisi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)

Baca Juga: Pemain Liga 2 Tagih Janji Klub Segera Lunasi Tunggakan Gaji Sejak Maret

Mereka telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) terkait penyelenggaraan kompetisi yang aman dari Covid-19 pada Kamis (17/9/2020) kemarin.

Sebagai kontestan Liga 1, Persib sedari awal berkumpul telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Ini merupakan bentuk komitmen klub kebanggaan warga Kota Bandung dalam menjaga keselamatan dan kesehatan para pemainnya.

Jelang bergulirnya Liga 1 pada 1 Oktober mendatang, dokter tim Persib, Rafi Ghani bahkan telah menyusun progam kesehatan selama berlangsungnya kompetisi.

"Selama kompetisi, nantinya kami akan rutin menggelar Swab atau PCR test setiap dua pekan. Jika ditotal akan ada 12 kali sesi Swab test selama kompetisi," ucapnya dikutip BolaSport dari laman resmi klub.

"Saya juga selalu mengingatkan dan memberikan edukasi terkait pentingnya gaya hidup sehat, seperti mencuci tangan, physical distancing, dan selalu memakai masker," imbuh Rafi.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X