Takut Cedera, Edin Dzeko Pilih Mangkir Membela AS Roma demi Juventus?

By Beri Bagja - Sabtu, 19 September 2020 | 18:50 WIB
Striker Edin Dzeko sangat kecewa pada penampilan AS Roma saat kalah 0-2 dari Sevilla di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) di Duisburg.
TWITTER @OFFICIALASROMA
Striker Edin Dzeko sangat kecewa pada penampilan AS Roma saat kalah 0-2 dari Sevilla di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) di Duisburg.

BOLASPORT.COM - Jelang kepindahan ke Juventus, Edin Dzeko tetap disertakan dalam skuad AS Roma untuk menghadapi Hellas Verona malam ini.

AS Roma membuka perjalanan di Liga Italia 2020-2021 dengan bertandang ke Hellas Verona, Sabtu (19/9/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Pelatih Roma, Paulo Fonseca, tetap membawa Edin Dzeko ke dalam skuadnya untuk menghadapi Verona.

Padahal, bomber jangkung asal Bosnia-Herzegovina itu selangkah lagi menuntaskan kepindahannya ke klub rival, Juventus, di bursa transfer musim panas ini.

Angka transfer 15 juta euro telah disepakati kedua kubu, sedangkan Dzeko bakal mengantongi upah 7,5 juta euro per musim.

Baca Juga: Proyeksi Duet Ronaldo-Dzeko di Juventus: Pasangan 69 Tahun, 130 Gol

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Pertama - Fiorentina vs Torino Pembuka Malam Ini, Juventus Main Besok

Fonseca tetap berpeluang menurunkan Dzeko kontra Verona yang seharusnya menjadi laga perpisahannya untuk Roma.

"Dzeko akan tetap bersama kami. Dia akan hadir di pertandingan," kata Fonseca, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Dzeko pun menghadapi dilema lantaran dirinya dijadwalkan menjalani tes medis di Juventus pada Senin (21/9/2020) pagi waktu setempat.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Gazzetta.it,football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X