Bukan Lewandowski, Inilah Pemain Terbaik Dunia Setelah Ronaldo dan Messi

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 22 September 2020 | 23:10 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat bertemu dalam duel persahabatan antara Portugal vs Argentina di Swiss pada 2011.
TWITTER.COM/KAUSHAL_PARVESH
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat bertemu dalam duel persahabatan antara Portugal vs Argentina di Swiss pada 2011.

BOLASPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut nama selain Robert Lewandowski sebagai pemain terbaik ketiga setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Pilar andalan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia yang layak disejajarkan dengan dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Pasalnya, Robert Lewandowski mampu menunjukkan penampilan yang impresif terutama pada musim 2019-2020. 

Selama musim tersebut, bomber asal Polandia itu berhasil membuat 55 gol dalam 47 penampilan di berbagai ajang kompetitif.

Tak hanya itu, dia juga berhasil memenangi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions bersama Bayern Muenchen.

Baca Juga: VIDEO - Assist Rabona Lewandowski dalam Kemenangan Besar Bayern Muenchen

Untuk semua yang telah dia lakukan pada musim itu, Lewandowski bahkan dinilai pantas memenangi penghargaan tertinggi untuk individu sepak bola, Ballon d'Or.

Akan tetapi, pemain berusia 32 tahun itu tidak bisa menerima Ballon d'Or karena pihak penyelenggara penghargaan itu, France Football, memutuskan untuk meniadakan edisi 2020.

Kendati banyak yang mengakui bahwa Lewandowski merupakan pemain terbaik ketiga setelah Ronaldo dan Messi, Jamie Carragher justru memiliki pendapat berbeda. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X