Hasil Liga Europa - Duet Son-Kane Beraksi Lagi, Tottenham Hotspur Mulus ke Babak Play-off

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 25 September 2020 | 03:53 WIB
Harry Kane, mencetak gol dalam laga Tottenham Hotspur melawan Shkendija di babak kualifikasi III Liga Europa, Kamis (24/9/2020) di Skopje.
TWITTER @SPURSOFFICIAL
Harry Kane, mencetak gol dalam laga Tottenham Hotspur melawan Shkendija di babak kualifikasi III Liga Europa, Kamis (24/9/2020) di Skopje.

BOLASPORT.COM - Empat hari setelah menggegerkan Liga Inggris, duet penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane, beraksi lagi di Liga Europa.

Son Heung-min dan Harry Kane masing-masing mencetak satu gol saat Tottenham Hotspur mengalahkan Shkendija 3-1 di babak kualifikasi III Liga Europa, Kamis (24/9/2020) di Tose Proeski Arena, Skopje.

Spurs unggul cepat lewat Erik Lamela (menit ke-5), tetapi Shkendija bisa menyamakan skor via Valmir Nafiu (55').

Son Heung-min dan Harry Kane beraksi di 20 menit terakhir.

Son mencetak gol pada menit ke-70 untuk membawa Spurs kembali unggul dan sembilan menit kemudian membuat assist bagi Kane yang mencetak gol ketiga sekaligus memastikan kemenangan Spurs dengan skor 3-1.

Empat hari sebelumnya di Liga Inggris, Kane mencetak satu gol dan membuat 4 assist untuk 4 gol Son dalam kemenangan 5-2 Tottenham Hotspur atas Southampton.

Baca Juga: Hasil Piala Liga Inggris - Menang Besar, Liverpool Tantang Arsenal di Babak Selanjutnya

Lolos ke babak play-off, Tottenham Hotspur akan menghadapi klub Israel, Maccabi Maifa.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu dari tim-tim unggulan yang berhasil menang di babak kualifikasi III untuk melangkah ke babak play-off Liga Europa.

Jagoan Skotlandia yang tampil di Liga Europa setelah terdepak dari Liga Champions, Celtic, sukses mengalahkan klub Latvia, Riga, dengan skor 1-0.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X