Barito Putera Tambah Amunisi Pemain Muda dengan Rekrutan Anyar

By Wila Wildayanti - Jumat, 25 September 2020 | 16:30 WIB
Logo Barito Putera.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Barito Putera.

BOLASPORT.COM - Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2020 ini memilih untuk memberi kesempatan kepada pemain muda untuk unjuk gigi.

Fokus kepada pemain muda pun membuat Barito Putera memutuskan kembali merekrut Christ Robert Rumbiak untuk memperkuat tim pada lanjutan Liga 1 ini.

Pemain yang pernah memperkuat Merah Putih pada ajang 47th Asian Schools Football Championship U-18 di Balikpapan tahun lalu itu mencuri perhatian Barito Putera untuk segera merekrutnya.

Christ Robert Rumbiak adalah pemain yang beropersi disektor sayap kanan dan bagi pemain sayap kecepatan menjadi kunci utama.

Baca Juga: Griezmann Sumbang Peran Besar dalam Transfer Suarez ke Atletico Madrid

Oleh karena itu pemain kelahiran 24 Juni 2001 itu mencuri perhatian Barito Putera karena ia kerap kali merepotkan lawan ketika ia sudah berlari sambil menggiring bola.

Dengan bergabung bersama tim berjulukan Laskar Antasari itu, Christ Robert Rumbiak juga sebelumnya sempat merasa canggung saat pertama kali bersama tim-tim senior.

"Puji Tuhan saya sudah dikontrak tentunya sangat senang dari sekian banyak teman-teman saya dan saya bisa bergabung dengan tim ini," kata Christ Robert Rumbiak sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Barito Putera.

"Pertama gabung sebagaimana pemain muda saya bingung bisa bergabung tidak. Tapi senior-senior bilang bergabung saja bersama. Senior di sini merangkul," ucapnya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X