Man City Vs Leicester - Pep Guardiola: Jadwal Kompetisi Tak Manusiawi

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 27 September 2020 | 10:45 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga perempat final Liga Champions melawan Olympique Lyon di Stadion Jose Alvalade, Sabtu (15/8/2020).
TWITTER.COM/MANCITY
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga perempat final Liga Champions melawan Olympique Lyon di Stadion Jose Alvalade, Sabtu (15/8/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan yang akan dijalani timnya di musim 2020-2021.

Manchester City bakal menjamu Leicester City pada laga perdananya di Liga Inggris 2020-2021 di Etihad Stadium, Minggu (27/9/2020) pukul 22.30 WIB.

Menjelang laga tersebut, Man City dipastikan bakal ditinggal beberapa pilar penting karena mengalami cedera.

Bernado Silva, Joao Cancelo, Sergio Aguero, Nicolas Otamendi dan Gabriel Jesus masih menjalani perawatan sehingga akan melewatkan pertandingan nanti malam.

Pep Guardiola kemudian angkat bicara terkait kondisi memprihatinkan yang saat ini dialami oleh timnya.

Baca Juga: Blunder dan Mandul, Pemain-pemain Baru Chelsea dalam Sorotan Lagi

Menurutnya, jadwal kompetisi musim ini tak manusiawi bagi para pemain karena hanya menyediakan sedikit waktu untuk beristirahat.

Para pemain Eropa yang membela negaranya di UEFA Nations League 2020 langsung mengikuti rangkaian laga pramusim yang menyebabkan kelelahan fisik.

Selang beberapa waktu setelah pramusim, para pemain The Citizens langsung bermain di Piala Liga Inggris dan segera memulai petualangannya di Liga Inggris.

Pelatih asal Spanyol itu kemudian menyebut pihak penyelenggara hanya fokus dengan keuntungan bisnis saja tanpa memperhatikan kebugaran para pemain.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Manchester City

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X