John Cena Komentari Masa Depannya di WWE

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 2 Oktober 2020 | 00:05 WIB
John Cena
intisari
John Cena

BOLASPORT.COM - Pegulat ternama dari WWE, John Cena menjelaskan masa depannya ke depan di perusahaan milik Vince McMahon tersebut.

Dalam The Tonight Show Starring With Jimmy Fallon, John Cena juga menceritakan dibalik diciptakannya sebuah buku cerita anak berjudul Elbow Grease yang ia buat.

Menurut John Cena, tujuan dibuatnya buku tersebut untuk memotivasi penggemar muda agar selalu bersemangat dan tidak mudah menyerah.

"Dengan buku Elbow Grease, saya memiliki banyak penggemar yang sangat muda di WWE dari anak hingga kelurga," kata Cena dikutip Bolasport.com dari Bleacher Report.

"Karier saya di ring tidak terlalu seaktif dulu. Namun itu belum berakhir, hanya tidak terlalu aktif saja," ucap Cena.

"Saya ingin terus mengirim pesan kepada pemirsa yang lebih muda karena sering kali orang tua mengatakan kata-kata ‘Never Give Up' dan Anda telah membantu putra atau putri saya," ujar Cena.

Tidak hanya masa depannya di WWE, ia juga turut membicarakan rumor bergabungnya ia ke film Fast and Furious dan juga buku anak yang berjudul Elbow Grease.

John Cena erakhir kali bertandingan di WWE pada bulan April lalu dalam ajang Wrestlemania 36.

Baca Juga: Mike Tyson Tahu Dia Pecandu Alkohol, tetapi Menolak Mengakuinya

Tercatat sudah hampir dua tahun John Cena tidak tampil di depan penggemar WWE karena saat itu tidak diperbolehkannya penonton datang ke tempat pertandingan.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Bleacher Report

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X