Hasil Drawing Liga Champions - Duel Kepagian Messi dan Ronaldo, Liverpool di Tengah Kuda Hitam

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 1 Oktober 2020 | 23:24 WIB
Ilustrasi berita Liga Champions.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021 memberikan kejutan dengan mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, sementara Liverpool berada di tengah tim kuda hitam.

Drawing babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021 telah selesai dilakukan pada Kamis (1/10/2020) pukul 17.00 waktu setempat atau 22.00 WIB di Jenewa, Swiss.

Drawing fase grup kali ini dilaksanakan secara daring karena kondisi yang masih belum memungkinkan akibat pandemi COVID-19.

Kali ini, dua mantan pemain Chelsea, Didier Drogba dan Florent Malouda, berkesempatan untuk melakukan pengundian babak penyisihan Liga Champions 2020-2021.

Baca Juga: Agen Donny van de Beek Ngamuk, Ole Solskjaer Akhirnya Buka Suara

Pada musim ini, fase grup Liga Champions akan diikuti oleh 32 klub dari 15 negara berbeda di Benua Eropa.

Pada edisi sebelumnya, Bayern Muenchen berhasil menjadi kampiun Liga Champions 2019-2020 usai mengalahkan Paris Saint-Germain di babak final.

Babak penyisihan grup Liga Champions musim ini akan menyajikan duel yang ditunggu-tunggu, yakni duel antara dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang mewakili Juventus dan Barcelona.

Sebelumnya, Ronaldo dan Messi digadang-gadang akan sulit bertemu dalam satu pertandingan karena sudah bermain di kompetisi yang berbeda.



Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X