Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Neymar 2 Assist, Firmino 2 Gol, Brasil Libas Bolivia

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 09:27 WIB
Roberto Firmino merayakan gol yang dicetaknya saat Brasil menghadapi Bolivia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (9/10/2020) di Sao Paulo.
TWITTER @CONMEBOLBR
Roberto Firmino merayakan gol yang dicetaknya saat Brasil menghadapi Bolivia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (9/10/2020) di Sao Paulo.

BOLASPORT.COM - Neymar dan Roberto Firmino menjadi bintang kemenangan besar Brasil dalam laga pertama mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Brasil menjamu Bolivia dalam pertandingan pertama mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB di Corinthians Arena, Sao Paulo.

Brasil sudah hampir menjebol gawang Bolivia pada menit pertama.

Umpan silang Douglas Luiz ditepis kiper Bolivia, Carlos Lampe, tetapi Everton Soares gagal menceploskan bola muntah dengan sepakannya melebar ke sebelah kanan gawang.


Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Duo Atalanta Borong Gol, Kolombia Menang

Menit ke-4, ganti Marquinhos yang gagal memanfaatkan peluang bagus untuk mencetak gol.

Sampai 15 menit pertama, pertandingan hanya berlangsung di daerah Bolivia dengan Brasil melakukan tekanan bergelombang.

Akhirnya di menit ke-16, Brasil membuka skor lewat Marquinhos.

Dari sebuah sepak pojok, umpan silang Danilo ditanduk Marquinhos, yang tidak terkawal dengan baik di kotak penalti Bolivia.

Menit ke-25, upaya tembakan Philippe Coutinho yang sempat membentur bek Bolivia bisa ditepis dengan susah payah oleh Lampe.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN Deportes,Mola TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X