Meski Tanpa Kendala, Timnas U-19 Indonesia Alami Sedikit Gangguan

By Alif Mardiansyah - Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:20 WIB
Pemain dan ofisial Timnas U-19 Indonesia melakukan foto bersama di Kroasia.
PSSI.ORG
Pemain dan ofisial Timnas U-19 Indonesia melakukan foto bersama di Kroasia.

BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong mengalami sedikit gangguan dalam persiapannya menjalani laga uji coba berikutnya.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, menjelang anak asuhnya akan menghadapi pertemuan kedua dengan timnas U-19 Makedonia Utara.

Seperti diketahui, timnas U-19 Indonesia akan menghadapi timnas U-19 Makedonia Utara dalam dua sesi uji tanding.

Pada pertemuan pertama, timnas U-19 Indonesia berhasil memetik kemenangan 4-1 atas timnas u-19 Makedonia Utara pada 11 Oktober 2020.

Kemenangan timnas U-19 Indonesia tersebut hadir berkat gol yang dilesakkan oleh Witan Sulaiman saat laga baru berjalan 12 menit, Jack Brown (58 serta 69'), dan  Irfan Jauhari pada menit ke-83.

Sementara itu, timnas U-19 Makedonia Utara mampu membalas satu gol lewat tendangan penalti dari Dimitar Todorovski (48').

Hasil positif kala melawan timnas U-19 Makedonia Utara tersebut menjadi kemenangan keempat timnas U-19 Indonesia dari sembilan laga uji coba di Kroasia.

Baca Juga: Tanggapan Diego Michiels Soal 18 Klub Setuju Liga 1 2020 Dilanjutkan

Kemenangan tersebut juga mencatatkan skuat Garuda muda selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan uji tanding terakhirnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : PSSI TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X