Richarlison Sebut Tekel yang Cederai Thiago sebagai Sebuah Dedikasi

By Adi Nugroho - Minggu, 18 Oktober 2020 | 20:00 WIB
Momen ketika Richarlison (kanan) melayangkan tekel keras kepada Thiago Alcantara dalam laga Everton kontra Liverpool di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/LFCROCK14
Momen ketika Richarlison (kanan) melayangkan tekel keras kepada Thiago Alcantara dalam laga Everton kontra Liverpool di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Striker Everton, Richarlison, menyebut tekel horor yang buat Thiago Alcantara cedera sebagai dedikasi yang berlebihan.

Duel antara Liverpool kontra Everton di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (17/10/2020) berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Laga yang dihelat di Stadion Goodison Park itu berjalan dengan panas dan diwarnai dengan berbagai insiden.

Salah satu insiden yang menjadi sorotan dari laga tersebut adalah tekel keras Richarlison yang ditujukan kepada gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.

Baca Juga: CEO Aprilia Sebut Proses Sanksi Andrea Iannone Ganggu Harmoni Timnya

Akibat pelanggaran berat itu, Richarlison pun diusir oleh wasit yang bertugas malam itu, Michael Oliver, menggunakan kartu merah langsung.

Tekel tersebut tak hanya merugikan Richarlison, tetapi juga membuat Liverpool terancam kehilangan Thiago untuk beberapa waktu.

Menurut penuturan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai laga Thiago berada dalam kondisi yang tidak bagus setelah menerima tekel tersebut.

Baca Juga: Gianluigi Buffon Jadi Pemain Pertama yang Tembus 650 Penampilan di Liga Italia

"Kelihatannya tidak bagus," ujar Klopp tentang Thiago seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.



Editor : Beri Bagja
Sumber : richarlison.com.br

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X