Solskjaer Beri Penjelasan soal Keputusan Mencadangkan Paul Pogba

By Adi Nugroho - Minggu, 18 Oktober 2020 | 20:20 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri) bersalaman dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/MOBILEPUNCH
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri) bersalaman dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan mengapa dia membangkucadangkan Paul Pogba dalam laga kontra Newcastle United, Sabtu (17/10/2020).

Setelah pada tiga laga awal Manchester United di Liga Inggris 2020-2021 Paul Pogba selalu menjadi starter, pada laga kontra Newcastle United di pekan kelima, gelandang asal Prancis itu dibangkucadangkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Keputusan mencadangkan Pogba pun membuat sebagian pihak bertanya-tanya.

Pasalnya, pada jeda internasional kemarin, Pogba tidak mendapat masalah apa pun, bahkan selalu main bersama timnas Prancis.

Meski akhirnya Pogba turun pada laga yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Manchester United itu, sang pelatih tetap didesak memberikan penjelasan mengapa mencadangkan gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga: Antonio Conte Sebut AC Milan Menang karena Sedikit Beruntung

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Solskjaer pun memberikan penjelasan tentang keputusannya menaruh Pogba di bangku cadangan.

Solskjaer berujar bahwa Pogba mengalami sedikit cedera ketika membela negaranya, dan menurutnya dengan kondisi seperti itu, sang pemain kurang layak untuk dimainkan sejak awal.

"Paul mengalami masalah pinggul dan punggung ketika dia pergi bersama Prancis, jadi tidak tepat untuk memainkannya sejak awal," ujar Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Justin Gaethje akan Rusak Rencana Khabib Nurmagomedov pada UFC 254



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X