Ada 5 Jebolan Liga Kompas Gramedia, Timnas U-16 Indonesia Diprediksi Bisa Imbangi UEA

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 20 Oktober 2020 | 13:15 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengawasi para pemainnya dalam pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/9/2020).
PSSI.ORG
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengawasi para pemainnya dalam pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/9/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih SSB Cipta Cendikia, Dede Suprijadi, menilai pemain timnas U-16 Indonesia bisa bersaing dengan lawan-lawannya karena punya banyak pemain jebolan kompetisi.

Timnas U-16 Indonesia telah bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk menggelar pemusatan latihan.

Pemusatan latihan itu dimaksudkan sebagai persiapan untuk Piala Asia U-16 2020, yang rencananya digelar pada awal tahun depan setelah tertunda akibat pandemi Covid-19.

Pelatih timnas U-16 Indonesia Bima Sakti memboyong 22 pemain dalam pemusatan latihan kali ini.

Baca Juga: Lawan Klub Pemain Malaysia, Bek Timnas Indonesia Gagal Menang di Liga Thailand

Para pemain itu dipanggil berdasarkan seleksi yang dilakukan saat pemusatan lathan timnas U-16 Indonesia pada 21 September hingga 3 Oktober 2020.

Dari 22 pemain yang dipanggil Bima Sakti, mayoritas sudah merasakan kompetisi, lima di antaranya berasal dari Liga Kompas Gramedia U-14.

Kelima pemain itu adalah Raka Cahyana Rizky, Ahmad Athallah Araihan, Aditiya Daffa Al Haqi, Vito Ramadyzky Chairil, dan Muhammad Rafly Ikram Selang.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X