Mesut Oezil Kecewa dengan Sikap Arsenal, Begini Tanggapan Mikel Arteta

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:45 WIB
Mikel Arteta memeluk Mesut Oezil dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London, 1 Januari 2020.
TWITTER.COM/AFCSTUFF
Mikel Arteta memeluk Mesut Oezil dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London, 1 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Mikel Arteta buka suara mengenai kekecewaan anak asuhnya di Arsenal, Mesut Oezil, yang harus dicoret dari skuad untuk gelaran Liga Inggris 2020-2021.

Arsenal resmi mencoret nama Mesut Oezil dari 25 pemain yang didaftarkan untuk mengarungi kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021, Selasa (20/10/2020).

Artinya, gelandang asal Jerman itu setidaknya tidak bisa bermain untuk The Gunners hingga Februari 2021 atau pada paruh kedua musim.

Mesut Oezil sendiri sudah tidak dimainkan Arsenal sejak Maret lalu. 

Padahal, sebelumnya Oezil rutin bermain sebelum kompetisi terhenti karena pandemi COVID-19.

Baca Juga: Satu Legenda Chelsea Siap Ikuti Jejak Petr Cech yang Kembali Merumput

Mengetahui hal tersebut, Mesut Oezil lantas memberikan respons melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu malam.

Secara garis besar, Oezil merasa kecewa dengan sikap Arsenal karena ia telah menyatakan kesetiaannya pada klub asal London Utara itu.

"Ini adalah pesan yang sulit untuk ditulis kepada penggemar Arsenal, klub yang telah saya bela selama beberapa tahun terakhir. Saya sangat kecewa dengan kenyataan bahwa saya tidak terdaftar untuk Premier League untuk musim ini," tulis Oezil.

"Setelah menandatangani kontrak baru pada 2018. Saya berjanji setia dan kesetiaan saya kepada klub yang saya cintai, Arsenal, dan itu menyedihkan bagi saya bahwa ini tidak terbalas. Seperti yang baru saya ketahui, kesetiaan sulit didapat saat ini."



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Metro,twitter.com/MesutOzil1088

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X