Tunggu Panggilan Timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi Sudah Dapat Restu Barito Putera

By Wila Wildayanti - Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:00 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi
MOLA TV
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi

BOLASPORT.COM - Penyerang andalan timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, dikabarkan telah sembuh dari cedera dan menunggu panggilan untuk memperkuat skuad Garuda Nusantara.

The Lewin Clinic yang selama ini menangani cedera Bagus Kahfi saat menepi dari lapangan itu menyatakan bahwa pemain andalan timnas U-19 Indonesia tersebut telah pulih dari cedera engklenya.

Bagus Kahfi tak bisa bergabung bersama timnas U-19 Indonesia karena ia harus menjalani empat bulan rehabilitasi dan dua kali melakukan proses operasi.

Setelah dinyatakan sembuh, pemain berusia 19 tahun itu bisa kembali lagi ke lapangan hijau setelah tujuh bulan menepi.

Baca Juga: Mesut Oezil Kecewa dengan Sikap Arsenal, Begini Tanggapan Mikel Arteta

Dengan pernyataan bisa kembali ke lapangan hijau tentu saja menjadi harapan pemain yang selama ini menjadi andalan timnas Indonesia itu bisa bergabung dengan tim Shin Tae-yong.

Apalagi sebelumnya juga Bagus Kahfi diprediksi memiliki peluang paling besar untuk dipanggil timnas U-19 Indonesia.

Apalagi asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Ariyanto, mengatakan ada kemungkinan melakukan pemanggilan pemain lagi seusai pemusatan latihan di Kroasia.

Tentunya sosok Bagus Kahfi menjadi salah satu pemain yang diharapkan ada di timnas U-19 Indonesia karena saat ini posisi penyerang di tim dinilai kurang.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X