Andai Ambil Tawaran 2 Tahun Lalu, Ziyech Mungkin Tak Berada di Chelsea Sekarang

By Adi Nugroho - Jumat, 23 Oktober 2020 | 08:45 WIB
Momen rekrutan baru Chelsea, Hakim Ziyech kala berada di Stamford Bridge, untuk menyaksikan laga tim barunya melawan Norwich City pada laga lanjutan Liga Inggris.
TWITTER.COM/OLAYIWOLAOKEWO1
Momen rekrutan baru Chelsea, Hakim Ziyech kala berada di Stamford Bridge, untuk menyaksikan laga tim barunya melawan Norwich City pada laga lanjutan Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Pemain Chelsea, Hakim Ziyech, mungkin saja tidak akan pernah jadi bagian dari The Blues andai ia mengambil tawaran yang datang kepadanya dua tahun lalu.

Pada awal tahun 2020, tepatnya pada bulan Februari, Chelsea mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam terkait transfer winger asal Maroko, Hakim Ziyech.

Setelah itu, Hakim Ziyech pun berganti seragam dari putih Ajax ke biru Chelsea pada musim panas 2020 usai The Blues menebusnya dari Ajax menggunakan mahar sebesar 40 juta pounds (sekitar Rp767 miliar).

Penampilan apik Ziyech bersama Ajax, khususnya di ajang Liga Champions 2018-2019 di mana mereka sukses menembus babak semifinal, menjadi alasan Chelsea rela mengeluarkan uang sebesar itu untuk mendaratkannya ke Stamford Bridge.

Baca Juga: Menang Lawan PSG, Peter Schmeichel Peringatkan Man United Akan Temui Hasil Buruk

Akan tetapi, transfer Ziyech ke Chelsea bisa saja tidak terjadi apabila sang pemain mengambil tawaran dari klub lain yang datang untuknya dua tahun sebelumnya.

Pasalnya, andai Ziyech mengambil tawaran tersebut, ia tidak akan pernah mengalami momen mengesankan bersama Ajax di Liga Champions 2018-2019 dan juga tidak akan membuat Chelsea berpikir untuk merekrutnya.

Ziyech sendiri mengaku bersyukur tawaran tersebut tidak ia ambil.

Baca Juga: Nasib Liga 1 Masih Gantung, Bek Bali United Bosen Hanya Jalani Latihan

"Dua tahun lalu saya hampir pindah ke tempat lain, tetapi transfer itu tidak terjadi," kata Ziyech seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X