Kesan Skuad Timnas U-19 Indonesia Selama Jalani TC di Kroasia

By Wila Wildayanti - Minggu, 25 Oktober 2020 | 23:15 WIB
Kapten Timnas U-19 Indonesia, David Maulana, saat menjalani latihan dalam pemusatan latihan (TC) di Kroasia.
Media PSSI
Kapten Timnas U-19 Indonesia, David Maulana, saat menjalani latihan dalam pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

BOLASPORT.COM - Setelah dua bulan lamanya menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia, skuad timnas U-19 Indonesia mengaku memiliki banyak peningkatan.

Para pemain timnas U-19 Indonesia akan kembali ke Tanah Air, Senin (26/10/2020) dan setelah itu Bagas Kaffa dkk kan diliburkan sebentar.

Setelah dua bulan menjalani TC dan juga menggelar uji coba melawan tim asal Asia dan beberapa tim lokal tentu membuat banyak pemain mengalami banyak peningkatan.

Tak sedikit pemain yang merasakan manfaat dari TC dan uji coba yang telah dijalani timnas U-19 Indonesia selama dua bulan itu.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Kecewa Tournament Toulon Batal Digelar

Kapten timnas U-19 Indonesia, David Maulana, mengaku bahwa pengalaman dan pembelajaran yang didapat di Kroasia banyak sekali.

Bahkan pemain berusia 18 tahun tersebut memiliki kesan tersendiri yakni ia dan rekan-rekannya semakin kompak dan matang saat berada di tengah lapangan.

"Alhamdulillah kami sudah menjalani dua bulan kami menjalani TC di Kroasia. Banyak manfaat, pengalaman dan pelajaran yang kami dapatkan disini," kata David Maulana sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

"Kami rasa tim semakin kompak, solid dan matang," ucap gelandang Barito Putera tersebut.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X