Indra Sjafri dan Shin Tae-yong Bahas Rencana untuk Timnas U-19 Indonesia

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 26 Oktober 2020 | 20:45 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.
BOLASPORT.COM/RINALDY AZKA ABDILLAH
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri tengah duduk bersama pelatih timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong dan jajarannya untuk membahas progam Garuda Muda.

Seperti diketahui, timnas U-19 Indonesia awalnya akan menjalani pemusatan latihan sekaligus mengikuti turnamen di Prancis pada akhir tahun nanti.

Namun sayang, Bagas Kaffa dkk batal terbang ke Ibukota Paris itu karena turnamen yang akan diikuti yakni Toulon Tournament ditiadakan.

Pihak penyelanggara turnamen beralasan kasus pandemi di negaranya tak kunjung membaik.

Baca Juga: Komentar Luis Milla soal Koneksi Griezmann, Coutinho, dan Messi di Barcelona

"Pandemi membuat bekerja harus Antisipatif oleh perubahan agenda turnamen dan jadwal yang terjadi, kita harus cepat berdiskusi menyiapkan plan lain kalau plan awal tidak bisa terlaksana," tulis Indra Sjafri di akun instagram-nya @indrasjafri_coach.

Mantan pelatih Bali United itu mengajak setiap lapis skateholder sepak bola Tanah Air untuk selalu berpikir positif di tengah pandemi.

Indra Sjafri menyebut bahwa pandemi seperti ini bukanlah penghalang dalam menjalankan aktivitas sepak bola.

Kendati demikian, ia mewanti-wanti agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pandemi membuat bekerja harus Antisipatif oleh perobahan Agenda Turnamen dan jadwal yang terjadi, kita harus cepat bersdikusi menyiapkan Plan lain kalau Plan awal tidak bisa terlaksana. Mari kobarkan semangat guna menyalakan energi tanpa henti demi mengimplementasikan ketulusan untuk bekerja dalam memasuki fase baru. Tetap jaga kesehatan dan patuhi aturan guna menciptakan sinergi yang terbaik dengan aman dan nyaman. Kita sukseskan kondisi new normal dengan mengedepankan kedisiplinan dan kejujuran dalam menjalankan Pekerjaan, Dengan tekad segenap insan Sepakbola Indonesia bersiap untuk meneruskan perjuangan, tak henti berkarya memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ????????????⚽️???? #bangkitkansemangatbaru #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri_coach) on

 Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Akhiri TC di Kroasia, Ibunda Jack Brown Kirim Pesan Berharga



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X