Timnas U-19 Indonesia dan Shin Tae-yong Dibuat Pusing Sesampainya di Tanah Air

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 28 Oktober 2020 | 07:30 WIB
Timnas U-19 Indonesia tiba di Tanah Air setelah dua bulan TC di Kroasia
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT
Timnas U-19 Indonesia tiba di Tanah Air setelah dua bulan TC di Kroasia

BOLASPORT.COM - Tak hanya klub, timnas U-19 Indonesia juga dipusingkan dengan tidak adanya kejelasan terkait dilanjutkan kembali atau tidak Liga 1 dan Liga 2 2020.

PSSI sejatinya sudah ingin menggulirkan kembali kompetisi tersebut, tetapi tidak mendapatkan izin dari Kepolisian Republik Indonesia.

Belum jelasnya kompetisi juga berpengaruh ke persiapan timnas U-19 Indonesia yang ingin berlaga di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

Sebab, para pemain timnas U-19 Indonesia tak bisa berlatih bersama klub lantaran mayoritas tim diliburkan karena kompetisi tidak jelas.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan ia pun langsung berdiskusi sekilas dengan pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, terkait rencana program ke depan.

Baca Juga: Dua Bulan di Kroasia, Timnas U-19 Indonesia Akhirnya Tiba di Tanah Air

Dalam obrolan itu, ada rencana bahwa PSSI dan Shin Tae-yong akan memikirkan masa depan timnas U-19 Indonesia pada pekan depan.

“Minggu besok kami akan rapat dengan coach Shin Tae-yong untuk menjelaskan road map berikutnya,” kata Mochamad Iriawan dalam sesi jumpa pers yang dihadiri BolaSport.com.

Baca Juga: RESMI - Khabib Nurmagomedov Jadi Petarung Terbaik UFC



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X