Liga Champions Jadi Panggung Utama Buat Bocah Nakal Barcelona

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:10 WIB
Winger Barcelona, Ousmane Dembele, berusaha melewati bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, pada matchday kedua Grup G Liga Champions 2020-2021.
TWITTER.COM/MARCOSPERIODICO
Winger Barcelona, Ousmane Dembele, berusaha melewati bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, pada matchday kedua Grup G Liga Champions 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Ousmane Dembele kembali menunjukkan dirinya belum habis di Barcelona setelah turut mencetak satu gol kemenangan atas Juventus di Liga Champions.

Barcelona harus bertandang ke Italia guna menghadapi jawara Italia, Juventus, dalam lanjutan laga fase grup Liga Champions 2020-2021

Dalam duel yang berlangsung di Allianz Arena pada Rabu (28/10/2020), pelatih Ronald Koeman melakukan perubahan sedikit dalam komposisi skuadnya.

Ronald Koeman memberikan Ousmane Dembele posisi yang kerap dimainkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann sebagai winger kanan sejak menit awal.

Baca Juga: Juventus Kalah dari Barcelona, Andrea Pirlo Berharap Pemainnya Segera Kembali

Kesempatan bagi pemain yang kerap dijuluki bocah nakal di Barcelona karena perilaku indisiplinernya baik di luar dan lapangan itu, tidak disia-siakan.

Menggantikan peran Philippe Coutinho yang cedera, Dembele mampu menjadi salah satu aktor kemenangan 2-0 Barcelona atas Juventus.

Winger asal Prancis itu mampu menjadi pemecah kebuntuan El Barca lewat golnya pada menit ke-14 dengan satu gol lainnya dilesakkan oleh Lionel Messi dari titik penalti.

Baca Juga: Lionel Messi Putus Dua Kutukan Sekaligus di Kandang Juventus



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : whoscored.com,Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X