Timnas U-19 Indonesia Kembali Gelar TC Virtual 4 November Mendatang

By Wila Wildayanti - Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:10 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia saat menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Kota Split, Kroasia.
Media PSSI
Skuad timnas U-19 Indonesia saat menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Kota Split, Kroasia.

BOLASPORT.COM - Skuad timnas U-19 Indonesia saat ini tengah diliburkan dan bakal kembali menggelar pemusatan latihan (TC) virtual 4 November mendatang.

Setelah pulang dari Kroasia, Selasa (27/10/2020), para pemain timnas U-19 Indonesia diliburkan sejenak sebelum kembali memulai TC lagi.

Para pemain timnas U-19 Indonesia tak akan memakan waktu lama untuk libur karena mereka akan menjalani TC virtual awal November mendatang.

Bagas Kaffa dan kawan-kawan dijadwalkan bakal kembali menjalani pemustan latihan virtual 4 November 2020.

Baca Juga: Butuh Enam Tahun Temukan Penerus Hat-trick Robin van Persie di Liga Champions

Hal ini diungkapkan oleh pelatih fisik timnas U-19 Indonesia, Lee Jae-hong, yang memiliki harapan para pemain bisa tetap mempertahankan latihan dengan baik.

“Kembali ke Indonesia hanya untuk istirahat sebentar,” kata Lee Jae-hong sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Instagram pribadinya @rogerio2026a.

“Latihan secara virtual tekah dijadwalkan akan dimulai 4 November mendatang. Dan saya menantikan untuk melakukannya lagi,” ucapnya.

Dengan kembalinya digelar latihan secara virtual, pelatih asal Korea Selatan itu pun berharap agar skuad timnas U-19 Indonesia dapat terus mempertahankan kebiasaan latihan di Kroasia lalu.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X