Jadi Tumbal Kemenangan PSG, Neymar Bisa Lewatkan Matchday Ketiga Liga Champions

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:20 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, terjatuh usai dihantam tekel dua pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dan Scott McTominay.
TWITTER.COM/SPORF
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, terjatuh usai dihantam tekel dua pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dan Scott McTominay.

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Neymar Junior kemungkinan besar akan melewatkan beberapa pertandingan setelah merintih kesakitan di laga melawan Istanbul Basaksehir.

PSG menang 2-0 kala bertamu ke rumah Istanbul Basaksehir pada matchday kedua penyisihan Grup H Liga Champions 2020-2021 di Fatih Terim Stadium, Kamis (29/10/2020).

Dua gol PSG dicetak Moise Kean pada babak kedua (64', 79').

Namun, kemenangan itu rupanya harus dibayar mahal oleh PSG karena Neymar Junior mengalami cedera ketika pertandingan baru memasuki menit ke-26.

Pemain timnas Brasil itu mengalami masalah dengan paha kirinya yang membuat dia harus ditarik keluar dan posisinya digantikan Pablo Sarabia.

Baca Juga: Juventus vs Barcelona - Antoine Griezmann Masih Dijauhi Dewi Fortuna

Kondisi itu tentu merugikan Les Parisiens, julukan PSG, yang memiliki jadwal padat di kalendernya.

PSG memiliki tiga pertandingan penting dalam 10 hari kedepan, salah satunya menghadapi RB Leipzig pada pekan ketiga fase Grup H Liga Champions.

Klub ibukota Prancis itu wajib meraih tiga poin pada laga melawan Leipzig jika ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Dalam konferensi pers setelah laga, Thomas Tuchel mengatakan bahwa Neymar bisa saja melewatkan beberapa laga terdekat karena mengalami masalah kebugaran.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : RMC Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X