Hikmah Penundaan Liga 1, Putra Legenda Persebaya Fokus Persiapkan Pernikahan

By Ibnu Shiddiq NF - Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Selebrasi pemain Persebaya, Rachmat Irianto, usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo pada pekan kesepuluh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7/2019).
INSTAGRAM PERSEBAYA
Selebrasi pemain Persebaya, Rachmat Irianto, usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo pada pekan kesepuluh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7/2019).

BOLASPORT.COM - Penundaan Liga 1 2020 hingga tahun depan tak membuat semangat bek tengah Persebaya, Rachmat Irianto menurun, justru malah sebaliknya.

Ya, putra sulung legenda Persebaya Bejo Sugiantoro ini dalam hitungan hari ke depan akan melangsungkan pernikahan.

Rachmat Irianto akan mempersunting pujaan hatinya, Siti Qonita di Masjid Al-Akbar Surabaya pada 1 November 2020 mendatang.

Baca Juga: Liga 1 2020 Diundur Hingga 2021, Pelatih Persebaya Minta Keputusan Valid

Dikatakan Rachmat, seluruh persiapan menuju hari bahagianya sedikit lagi hampir selesai.

Tak lupa dirinya telah mempersiapkan protokol kesehatan ketat untuk acara resepsi pada tanggal 8 November 2020.

Nantinya para tamu undangan tetap diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan lebih dulu dan menerapkan physical distancing.

Selanjutnya para ramu akan dibagi dalam enam gelombang di mana setiap gelombang mendapat jatah waktu sekitar satu jam.

"Sudah sekitar 95 persen, sudah jauh lah, tinggal nunggu hari H. Undangan juga sudah disebar ke saudara dan kerabat dekat saja," ungkap Rachmat Irianto dikutip BolaSport dari laman resmi klub.

"Insyaallah juga nanti diterapkan protokol kesehatan. Nanti ada tempat cuci tangan dan screening suhu tubuh. Pokoknya minta doanya saja semoga lancar sampai hari H," imbuhnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persebaya.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X