Khabib Nurmagomedov Dapat Perlakuan Spesial dari UFC, Conor McGregor Gigit Jari

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 1 November 2020 | 22:16 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

BOLASPORT.COM - Conor McGregor tampaknya harus menahan hasrat untuk merengkuh kembali gelar juara kelas ringan UFC dalam waktu dekat.

Perburuan gelar juara kelas ringan UFC sempat terbuka ketika sang juara bertahan, Khabib Nurmagomedov, memutuskan pensiun pada 24 Oktober silam.

Pembicaraan soal petarung mana yang akan mendapat tiket untuk memperebutkan titel juara pun menghangat sejak Nurmagomedov melepas sarung tangannya.

Conor McGregor menjadi salah satu petarung yang digadang-gadang bakal mewarisi takhta Khabib Nurmagomedov di divisi 70 kilogram.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Petarung GOAT Menua dan Kalah Melulu, Bos UFC: Anda Harus Pensiun

McGregor mendapat jackpot setelah diwacanakan untuk berduel dengan Dustin Poirier yang notabene petarung nomor dua di kelas ringan.

Bahkan Justin Gaethje yang baru saja dikalahkan Nurmagomedov menantang McGregor meski merasa dirinya sebagai 'pewaris sah' gelar juara.

Akan tetapi, Gaethje, Poirier, McGregor, maupun petarung kelas ringan lainnya harus memendam mimpi mereka untuk menjadi juara yang baru.

Presiden UFC, Dana White, menjelaskan bahwa Khabib Nurmagomedov akan tetap memegang gelar juara walau sudah pensiun.

Baca Juga: Uriah Hall Minta Maaf Usai Habisi Anderson Silva pada Laga Terakhirnya



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : rt.com, mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X