Reaksi The Undertaker Soal Kemungkinan Nurmagomedov Balik ke UFC

By Muhamad Husein - Jumat, 20 November 2020 | 20:10 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020).

BOLASPORT.COM - Legenda WWE, The Undertaker, ikut ambil bagian menyikapi kemungkinan kembalinya Khabib Nurmagomedov ke UFC.

Khabib Nurmagomedov kini sedang ramai diperbincangkan setelah Dana White (Presiden UFC) yakin bintangnya akan kembali dari pensiun. 

Dana White yakin Khabib Nurmagomedov akan menyelesaikan 30 pertandingan sesuai permintaan almarhum sang ayah.

Khabib Nurmagomedov memang sudah pensiun dari UFC setelah mempertahankan gelar juara kelas ringan untuk yang ketiga kali. 

Baca Juga: Ungkit Conor McGregor, Bos UFC Siap Bertaruh Khabib Nurmagomedov Akan Kembali

Dalam acara utama bertajuk UFC 254, Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Justin Gaethje dari dua ronde yang berjalan. 

Usai pertarungan, petarung berjuluk The Eagle tersebut langsung menangis tersedu-sedu sambil mengumumkan tidak akan melanjutkan karirnya di oktagon. 

Bahkan dia menegaskan baru-baru ini tidak mau menerima rayuan White untuk kembali karena ingin fokus beternak di kampung halaman.

Adapun begitu, The Undertaker punya pendapat lain soal penolakan kembali yang dilontarkan petarung asal Dagestan tersebut.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Portugal 2020 - Miguel Oliveira Tercepat, Valentino Rossi Gagal 10 Besar 



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X