Kai Havertz Pulih dari COVID-19, Frank Lampard Sebut Siap Tampil Lawan Rennes

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 23 November 2020 | 18:00 WIB
Gelandang serang Chelsea asal Jerman, Kai Havertz.
TWITTER.COM/KAIHAVERTZ29
Gelandang serang Chelsea asal Jerman, Kai Havertz.

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebut Kai Havertz, yang sudah pulih dari COVID-19, akan tampil dalam laga Liga Champions melawan Rennes.

Frank Lampard mengatakan bahwa dia akan memainkan Kai Havertz dalam laga menghadapi Rennes.

Chelsea akan bertandang ke markas Rennes dalam matchday keempat Liga Champions 2020-2021, Selasa (24/11/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 00.55 WIB.

Lampard menyebut Havertz siap untuk tampil pada laga itu karena telah menjalani rangkaian latihan usai pulih dari penyakit virus corona.

Pemain timnas Jerman itu sebenarnya bisa bermain ketika Chelsea mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada Liga Inggris pekan ini.

Baca Juga: Pep Guardiola Tegaskan Manchester City Masih Butuh Kompatriot Lionel Messi

Akan tetapi, Lampard lebih memilih untuk menyimpan gelandang berusia 21 tahun itu agar bisa mengembalikan kebugarannya dengan maksimal.

Kendati akan menurunkan Havertz, Frank Lampard tak akan memainkannya secara penuh.

Hal itu lantaran mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut sempat tak melakukan latihan intensif selama beberapa pekan karena harus menjalani isolasi mandiri.

"Dia sudah menjalani latihan selama dua atau tiga hari dan melakukan beberapa pekerjaan individu dan dia terlihat cukup bagus," kata Lampard seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X