Serdy Fano 2 Kali Dicoret dari Timnas U-19 Indonesia, Semuanya karena Indisipliner

By Bagas Reza Murti - Selasa, 24 November 2020 | 12:10 WIB
Serdy Ephy Fano menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan bersama timnas U-19 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (7/10/2019).
WAHYU SEPTIANA/TRIBUN JAKARTA
Serdy Ephy Fano menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan bersama timnas U-19 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (7/10/2019).

BOLASPORT.COM - Serdy Ephy Fano resmi dicoret 2 kali dari timnas U-19 Indonesia. Pada pencoretan kedua ini, Serdy dipulangkan juga karena tindakan indisipliner.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong kembali mencoret dua pemain, Serdy Ephy Fano (Bhayangkara FC) dan Mochamad Yudha Febrian (Barito Putera) karena tindakan indisipliner.

Hal ini sebagaimana dikabarkan lewat rilis resmi PSSI pada Selasa (24/11/2020).

"Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," kata Shin Tae-yong sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

BolaSport.com mendapat keterangan lanjutan dari asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto bahwa kedua pemain yang dicoret karena sempat lalai dari beberapa kegiatan latihan.

Baca Juga: Bintang Timnas di Eropa - Witan dan Elkan Cetak Gol, Egy Maulana Punya Posisi Anyar di Lini Belakang

Beberapa masalah indisipliner yang dilakukan Yudha dan Serdy menurut Nova adalah tidak melakukan timbangan badan, terlambat latihan serta baru pulang ke hotel pukul 3 pagi.

"Iya kemarin kedua pemain dikembalikan ke klubnya masing-masing," kata Nova Arianto kepada BolaSport.com.

"Karena masalah indispliner tidak melakukan timbangan badan pagi hari, terlambat latihan Senin (23 November 2020) pagi, dan baru kembali hotel jam 3 pagi," ujar Nova.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com,PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X