Hasil Liga Champions - Si Bocah Nakal Jadi Pahlawan, Man City Lolos ke Babak 16 Besar

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 26 November 2020 | 02:53 WIB
 Si Bocah Nakal, Phil Foden, menjadi pahlawan usai mencetak gol semata wayang Manchester City yang membuat mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Si Bocah Nakal, Phil Foden, menjadi pahlawan usai mencetak gol semata wayang Manchester City yang membuat mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Si Bocah Nakal, Phil Foden, menjadi pahlawan usai mencetak gol semata wayang Manchester City yang membuat mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Manchester City melakoni laga tandang dalam matchday keempat Liga Champions 2020-2021 ke Stadion Georgios Karaiskakis, kandang Olympiacos, Rabu (25/11/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Manchester City tampil sangat dominan dalam laga ini dengan melepaskan 21 tembakan berbanding 2 tembakan untuk Olympiacos.

The Citizens juga berhasil menguasai bola sebanyak 57 persen berbanding 43 persen milik Olympiacos.

Namun, penyelesaian akhir yang kurang apik membuat Manchester City hanya mampu menang tipis dengan skor 1-0.

Si Bocah Nakal Phil Foden, yang sempat kena masalah pelanggaran protokol kesehatan di timnas Inggris September lalu, menjadi pahlawan lewat gol semata wayangnya pada menit ke-36.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Manchester City sudah membahayakan gawang Olympiacos lewat tendangan roket dari Rodri.

Memanfaatkan bola yang salah diantisipasi oleh Ruben Semedo, Rodri melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan keras.



Editor : Beri Bagja
Sumber : sctv.co.id/live

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X