Hasil Liga Champions - Menang atas 10 Pemain Inter Milan, Real Madrid Buka Asa ke Babak 16 Besar

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 26 November 2020 | 04:59 WIB
Si Bocah Ajaib, Rodrygo Goes, membuka asa Real Madrid untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 usai mencetak gol 1 menit.
TWITTER.COM/REALMADRID
Si Bocah Ajaib, Rodrygo Goes, membuka asa Real Madrid untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 usai mencetak gol 1 menit.

BOLASPORT.COM - Si Bocah Ajaib, Rodrygo Goes, membuka asa Real Madrid untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 usai berperan terhadap gol timnya 1 menit setelah masuk sebagai pengganti.

Real Madrid dan Inter Milan bertemu dalam laga bertajuk 'hidup mati' di matchday keempat Grup B Liga Champions 2020-2021, Rabu (25/11/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza kalah dengan skor 0-2.

Real Madrid jauh lebih mendominasi jalannya laga sejak babak pertama dengan melepaskan 15 tembakan dengan 5 di antaranya mengarah tepat ke gawang Inter Milan.

Sementara itu, Inter Milan hanya mampu melepaskan 6 tembakan dan cuma 1 yang mengarah tepat ke gawang Real Madrid.

Baca Juga: Diego Maradona Meninggal Dunia, Momen Ikonis Gol Tangan Tuhan dan Gol Terbaik Piala Dunia

Real Madrid juga menguasai bola sebanyak 58 persen berbanding 42 persen milik Inter Milan.

Si Bocah Ajaib Real Madrid, Rodrygo Goes, ikut berperan terhadap gol kedua Madrid sebagai pemain pengganti pada menit ke-59.

Padahal, Rodrygo baru masuk ke lapangan pada menit ke-58 menggantikan Mariano Diaz.

UEFA mencatat gol itu sebagai aksi bunuh diri Achraf Hakimi, sedangkan gol pertama dicetak Eden Hazard lewat tendangan penalti.



Editor : Beri Bagja
Sumber : sctv.co.id/live

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X