Bepe Cerita tentang Diego Maradona dan Kepala Bocor hingga Keluar Darah

By Wila Wildayanti - Kamis, 26 November 2020 | 15:00 WIB
Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020).
AFA
Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020).

BOLASPORT.COM - Kabar meninggalnya Diego Armando Maradona membuat pecinta sepak bola dunia, salah satunya mantan pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas yang turut berbagi cerita soal legenda Argentina itu.

Diego Maradona meninggal dunia akibat henti jatung dirumahnya, Rabu (25/11/2020) malam WIB.

Kematian Diego Maradona memang membuat seluruh pecinta sepak bola dunia terkejut, termasuk penggemar mantan pemain Barcelona tersebut.

Legenda yang meninggal di usia 60 tahun itu memang dikenal sebagai pemain yang memiliki banyak catatan luar biasa selama kariernya di sepak bola, khususnya untuk negaranya Argentina.

Baca Juga: Bruno Lopes ke Klub Brasil, Begini Respon Pelatih Madura United

Maradona sempat berhasil mengantarkan Albiceleste meraih trofi Piala Dunia 1986 di Meksiko.

Ternyata Maradona yang berhasil membawa Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 1986 itu menjadi cerita manis dan masih terus dikenang oleh para pendukungnya.

Dalam hal ini, Bambang Pamungkas memiliki cerita dan turut berbagi soal bagaimana ia begitu mencintai Maradona sejak saat ia kecil.

Setelah Maradonga membawa Argentina keluar sebagai juara Bambang Pamungkas kecil pun sangat suka memakai baju bergambarkan sosok legenda tersebut.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram/bepe20

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X