Hasil FP1 GP F1 Bahrain 2020 - Lewis Hamilton Jadi Pembalap Tercepat

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 27 November 2020 | 19:38 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mencetak kemenangan ke-91 di F1 pada GP Portugal di Sirkuit Algarve. Portugal, 25 Oktober 2020.
TWITTER.COM/MERCEDESAMGF1
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mencetak kemenangan ke-91 di F1 pada GP Portugal di Sirkuit Algarve. Portugal, 25 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi pemilik waktu lap tercepat pada sesi latihan pertama Formula 1 GP Bahrain 2020.

Seri balap F1 GP Bahrain 2020 di Bahrain International Circuit dibuka dengan sesi latihan bebas atau free practice pertama (FP1) pada Jumat (29/11/2020). 

Valtteri Bottas (Mercedes) memimpin lebih awal pada sesi latihan pertama. 

Posisinya tak bertahan lama. Rekan setimnya, Lewis Hamilton, menggusur Bottas setelah menajamkan catatan waktunya menjadi 1 menit 31,014 detik. 

Baca Juga: Sembuh dari Cedera, Sean Gelael Siap Kembali Perkuat DAMS pada Formula 2

Hamilton semakin menajamkan catatan waktunya menjadi 1 menit 30,503 detik untuk menjaga jarak dengan Daniil Kvyat pada posisi keuda. 

Hegemoni Hamilton terhenti saat memasuki 29 menit waktu FP1. 

Alexander Albon menggeser catatan waktunya sebagai pemilik waktu tercepat dengan 1 menit 30,426 detik sementara Hamilton berada di belakangnya. 

Pada 30 menit pertama, 10 besar pembalap terdiri dari Albon, Hamilton, Max Verstappen, Romain Grosjean, Daniil Kvyat, Pierre Gasly, Valtteri Bottas, Daniel Ricciardo, Carlos Sainz Jr, dan Esteban Ocon. 

Sementara itu, pembalap Red Bull, Max Verstappen, menguntit di belakang Hamilton dengan selisih 0,126 detik. 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X