Brighton Vs Liverpool - Jordan Henderson Sudah Berlatih, Juergen Klopp Tak Jamin Bisa Bermain

By Adi Nugroho - Sabtu, 28 November 2020 | 00:00 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, sudah terlihat berlatih kembali bersama rekan setimnya pada Kamis (26/11/2020) kemarin.
TWITTER.COM/LFC
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, sudah terlihat berlatih kembali bersama rekan setimnya pada Kamis (26/11/2020) kemarin.

BOLASPORT.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, sudah terlihat berlatih lagi. Namun, Juergen Klopp enggan menjamin gelandang 28 tahun itu bisa segera bermain lagi.

Liverpool akan bertanding menghadapi Brighton and Hove Albion di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (28/11/2020) pukul 19.30 WIB.

Jelang pertandingan yang dihelat di Stadion American Express itu, Liverpool mendapat angin segar.

Kapten mereka, Jordan Henderson, sudah pulih dari cederanya dan terlihat ikut berlatih bersama rekan setimnya pada Kamis (26/11/2020) kemarin.

Baca Juga: Beda Bayaran Mike Tyson dan Roy Jones Jr ibarat Langit dan Bumi

Kendati demikian, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, enggan menjamin bahwa gelandang 28 tahun itu bisa turun di laga kontra Brighton.

Klopp mengaku masih menunggu kabar dari tim medis klub untuk memastikan apakah Henderson sudah cukup bugar untuk bermain atau tidak.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham - Azpilicueta Ingin The Blues Jadi No.1 di London

"Hendo berlatih kemarin, sebagian dari latihan tim dan kemudian menjalani sesi individu, jadi kami harus melihat apa yang kami lakukan dengan itu," kata Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Untuk semua pemain lain yang telah bermain (melawan Atalanta), mereka masih dalam pemulihan, jadi begitulah ketika Anda hanya memiliki beberapa hari di antara pertandingan."



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X