Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Madrid Paling Suci, Real Madrid Memble Lagi

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 29 November 2020 | 05:30 WIB
Dua nasib berbeda dialami tim ibu kota di Liga Spanyol dengan Atletico Madrid belum pernah kalah, sementara Real Madrid sudah menelan tiga kekalahan.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Dua nasib berbeda dialami tim ibu kota di Liga Spanyol dengan Atletico Madrid belum pernah kalah, sementara Real Madrid sudah menelan tiga kekalahan.

BOLASPORT.COM - Dua nasib berbeda dialami tim ibu kota di Liga Spanyol dengan Atletico Madrid belum pernah kalah, sementara Real Madrid sudah menelan tiga kekalahan.

Nasib timpang di alami dua tim asal ibu kota di pekan kesebelas Liga Spanyol 2020-2021 dini hari tadi.

Atletico Madrid menasbihkan diri mereka menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan di Liga Spanyol sejauh ini.

Atletico Madrid kembali menuai hasil positif usai menang tipis atas tuan rumah, Valencia, Sabtu (28/11/2020) malam hari WIB.

Sempat kesulitan di babak pertama, Los Rojiblancos akhirnya mampu menjebol gawang Valencia pada menit ke-79.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Ditimpa 2 Kesialan, Real Madrid Kalah Tipis dari Alaves

Toni Lato menjadi malapetaka bagi timnya sendiri setelah salah mengantisipasi umpan silang penyerang Atletico Madrid, Yannick Carrasco.

Gol semata wayang dalam laga tersebut cukup untuk membuat Atletico Madrid menjadi tim paling suci di Liga Spanyol 2020-2021 sejauh ini.

Atletico Madrid belum pernah terkalahkan dan mengumpulkan 23 poin dari 9 laga yang telah dilakoni.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : livescore

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X