Pembalap Malaysia Disebut Akan Perkuat Mandalika Racing Team, Bagaimana Nasib Dimas Ekky?

By Agung Kurniawan - Senin, 30 November 2020 | 19:50 WIB
Aksi pembalap Malaysia, Kasma Daniel bersama SAG Team di kelas Moto2 2020
twitter.com/_kasmadaniel
Aksi pembalap Malaysia, Kasma Daniel bersama SAG Team di kelas Moto2 2020

BOLASPORT.COM - Pembalap asal Malaysia yakni Kasma Daniel disebut tetap akan memperkuat SAG meski nantinya mereka akan bekerja sama dengan Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI).

ONEXOX TKKR telah menyatakan berpisah sebagai sponsor utama Stop and Go (SAG Team) untuk berkompetisi di kelas Moto2 pada musim 2021 mendatang.

Hal tersebut tentu semakin memperkuat kabar bahwa MRTI akan mengambil alih kemitraan ONEXOX bersama SAG Team untuk membawa nama Indonesia di kelas Moto2.

Bobie Farid selaku CEO ONEXOX menyebut bahwa SAG Team saat ini sedang membutuhkan dana yang besar untuk menjaga eksistensi mereka di kelas intermediate tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Valentino Rossi dalam Daftar 5 Pembalap Honda Tersukses

Masa depan SAG Team dinilai akan lebih terjamin jika mereka menjalin kerja sama dengan MRTI yang telah diproyeksikan akan dimulai pada musim 2021 mendatang.

"Maka saya berbeda pendapat dengan SAG, walaupun saya paham, tawaran yang dibuat oleh Mandalika itu sangat besar, walaupun belum konfirmasi," kata Bobie Farid melalui siaran resminya.

"Tapi, tawaran itu akan membuat tim yang menerima dana sebesar itu akan merasa masa depannya mungkin akan lebih terjamin," tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, SAG Team bersama ONEXOX TKKR diperkuat oleh dua pembalap yakni Thomas Luthi dari Swiss dan Kasma Daniel asal Malaysia untuk musim depan.

Baca Juga: Valentino Rossi Percaya Adiknya Bisa Kompetitif Meski Bela Tim Gurem



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : kompas,Stadium Astro

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X