Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid - Los Blancos Bisa Nangis Kedua Kalinya

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 30 November 2020 | 22:45 WIB
Momen pemain Real Madrid, Fede Valverde, berusaha lepas dari kawalan pemain Shakhtar Donetsk pada laga Grup B Liga Champions.
TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Momen pemain Real Madrid, Fede Valverde, berusaha lepas dari kawalan pemain Shakhtar Donetsk pada laga Grup B Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro, yakin anak-anak asuhnya mampu membuat Real Madrid menangis untuk kedua kalinya di Liga Champions.

Shakhtar Donetsk akan menjamu Real Madrid dalam matchday kelima Grup B Liga Champions 2020-2021 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 00.55 WIB.

Laga ini merupakan pertemuan kedua bagi Shakhtar dan Madrid di ajang Liga Champions musim 2020-2021.

Pada duel pertama, Shakhtar berhasil mempermalukan Los Blancos dengan skor 3-2 di Estadio Alfredo Di Stefano.

Gol Shakhtar dibukukan oleh Tete (menit ke-29), Raphael Varane (33'-bd), dan Manor Solomon (42').

Baca Juga: Bersama Arteta, Arsenal Paling Payah kalau soal Comeback

Adapun Madrid hanya kuat membalas dua gol lewat Luka Modric (54') dan Vinicius Junior (59').

Kemenangan di perjumpaan pertama atas Real Madrid membuat Luis Castro yakin bahwa timnya kembali mampu membuat Los Blancos menangis untuk kedua kalinya.

"Kami selalu ingin menghadirkan strategi yang dapat menimbulkan kejutan, yang membuat Madrid gagal dan kami bisa sukses," kata Castro seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Strateginya tidak akan sama dengan yang kami sajikan di markas Madrid, kami akan melakukan beberapa perubahan dalam strategi dan berpikir jernih tentang memenangi pertandingan."



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X