Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rencana Manchester United untuk Bursa Transfer Musim Dingin 2021

By Adi Nugroho - Selasa, 1 Desember 2020 | 00:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar seusai laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11/2020).
TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar seusai laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan rencana timnya pada bursa transfer musim dingin 2021.

Bursa transfer musim dingin kerap dijadikan momentum untuk memperkuat skuad oleh klub-klub sepak bola Eropa.

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2021, klub Eropa tentu akan melakukan jual-beli pemain guna meningkatkan kualitas timnya.

Manchester United menjadi klub yang sudah siap melakukan jual-beli pemain pada bursa transfer musim dingin 2021.

Baca Juga: Kurniawan Dwi Yuliano Resmi Didepak Sabah FA, Ini Penggantinya

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan sendiri hal tersebut.

Meski demikian, Solskjaer mengaku pada bursa transfer mendatang Manchester United tampaknya tidak akan seaktif pada kesempatan sebelumnya.

Pada bursa transfer sebelumnya, yakni musim panas 2020, Manchester United cukup aktif, khususnya pada hari-hari terakhir.

Baca Juga: Libur Kompetisi, Pemain PSIS Pilih Main Bareng Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi

Pada kesempatan itu, Manchester United mendatangkan 5 pemain dengan rincian membeli 4 pemain dan mendapatkan 1 pemain dengan status bebas transfer.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Evening Standard,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X